Biodata Chef Renatta Lengkap Terbaru

  • Whatsapp
Biodata Chef Renatta

Biodata Chef Renatta lengkap dengan agamanya terbaru, yang saat ini lagi viral dan hangat diperbincangkan oleh para netizen. Selain ahli dalam soal masak memasak, dia juga mempunyai wajah yang sangat cantik dan body yang ideal.

Dalam ajang lomba masak yang ditayangkan oleh televisi Nasional RCTI yaitu MasterChef Indonesia, salah satu juri yang menyedot perhatian adalah wanita muda dan cantik tiada lain Puti Renatta R Moeloek.

Muat Lebih

Puti Renatta R Moeloek atau yang akrab di panggil Renatta ini, mulai dikenal sejak tampil di ajang yang sangat bergengsi yaitu MasterChef Indonesia.

Walau usianya tergolong masih muda, jangan tanya jam terbang di dunia kuliner, di ajang MasterChef Indonesia season 5 dia dipercaya menjadi juri dan berkolaborasi dengan Chef – chef yang sudah tidak asing lagi yaitu Chef Juna Dan Chef Arnold.

Chef Renatta hadir dalam ajang MasterChef Indonesia RCTI menggantikan Chef Marinka juri sebelumnya. Walaupun dia satu – satunya Juri wanita, namun dia tidak canggung dan tak segan untuk memberikan komentar kepada para peserta. Berikut Profil Biodata Chef Renatta :

Nama Lengkap : Puti Renatta R Moeloek
Lahir : 17 Maret 1994
Dikenal : Chef Renatta
Agama : Islam
Orang Tua : Radianti Ratnasuminar (ibu)
Saudara : Kareyca Moeloek
Profesi : Koki Professional
Pendidikan : Le Cordon Bleu Culinary Arts, Paris, Perancis
Hobi : Masak makanan Asia dan Eropa, Olahraga
Pacar : Dikta
Akun Instagram : @renattamoeloek

Pendidikan

Chef Renatta berhasil masuk disekolah masak memasak ternama dan terbaik di Le Cordon Bleu Culinary Arts Paris Prancis. Bahkan dia berhasil lulus dengan hasil terbaik dengan menyandang predikat Diploma Superior Cuisine.

Dia lulus dari sekolah masak memasak pada tahun 2014. Alasan dia mengambil sekolah diluar negri adalah untuk mempopulerkan masakan Khas Indonesia di mata dunia.

Pacar

Puti Renatta R Moeloek saat ini sedang menjalin hubungan dengan salah satu personil Band Yupi & Nuno. Dia adalah sang Vokalis yang sudah tidak diragukan lagi suaranya, dia adalah Pradikta Wicaksono atau akrab dipanggil dengan sebutan Dikta.

Walaupun keduanya berkecimpung dengan profesi yang berbeda, namun mereka saling memberikan dukungan satu sama lain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan