Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020/1441 H

  • Whatsapp
Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020/1441 Hijriah bisa dikirim lewat sms, atau juga sosial media.

Idul adha adalah salah satu hari raya besar umat Islam, selain Idul Fitri. Biasanya di hari raya ini suka diadakan penyembelihan hewan ternak atau kurban.

Bacaan Lainnya

Berikut kata kata ucapan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2020/1441 H yang tersedia.

“Suara Takbir menggema telah di kumandangkan, isyarat idul adha telah datang, Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan, Selamat hari raya Idul Adha.”

“Bila kata merangkai dusta, langkah membekas lara,
bila hati penuh dengan prasangka pintu maaf segera terbuka
Selamat Idul Adha.”

“Cinta yang sejati dalah pengorbanan dengan keikhlasan
Seperti pengorbanan Ismail di hari raya kurban selamat Idul Adha
Semoga Rahmat dan hidayah Allah menyertai kita semua
Mohon maaf lahir bathin selamat Idul Adha.”

“Sebelum terbit mentari , Semburatnya kan kuhiasi, Untaian doa dan harapan, Untukmu di hari raya kurban.””Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang orang yang kuat, selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin.”

“Gema takbir mengangkasa di langit, mengagungkan kebesaran Allah, Maafkanlah diri yang begitu kerdil dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa.”

“Kala tetesan air mata Ibrahim jatuh menyaksikan keteguhan iman anaknya Ismail, kala itulah sejarah agung tercipta. Selamat Hari Raya Idul Adha.”

“Bunga melati akhirnya mekar jua. Hari yang suci telah tiba, selamat Hari Raya Idul Adha.”

“Sambut hari pernuh berkah, sucikan diri damaikan jiwa. Hari Raya penuh hikmah, selamat Idul Adha saudaraku semua.”

“Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban tetapi tawdhu (kerendahan hati) dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya.”

“Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha”

Pos terkait