Profil Biodata Kevin Aprilio Sumaatmaja lengkap terbaru

  • Whatsapp
Profil Biodata Kevin Aprilio

Profil Biodata Kevin Aprilio Sumaatmaja lengkap dengan agama terbaru, Kevin adalah seorang pianis dari grup musik Vierratale yang lahir di Jakarta pada tgl 7 April 1990.

Kevin adalah anak dari pasangan musisi ternama papan atas Indonesia yaitu Addie MS dan Memes, jadi kevin sudah terbiasa dengan atmosfer musik dari sejak lahir. Penasaran dengan Profil Biodata Kevin Aprilio ? yuk langsung simak dibawah:

Bacaan Lainnya

Kevin Aprilio
Profil Biodata Kevin Aprilio
Nama lahir Kevin Aprilio Sumaatmadja
Lahir 7 April 1990
Jakarta, Indonesia
Agama Islam
Pekerjaan musisi pianis
Tahun aktif 2008 – sekarang
Tinggi badan 1,75 m (5 ft 9 in)
Hubungan Tristan Juliano (adik)
Pasangan Vicy Melanie (k. 2020)
Orang tua Addie MS dan Memes
Instagram @kevinaprilio

Sebelum dibahas lebih lanjut, admin ucapkan dulu selamat menempuh hidup baru untuk kevin. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Amin. Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie akhirnya terlaksana usai diundur sebanyak tiga kali dan tertunda karena pandemi COVID-19. Penikahan dilangsungkan pada pada hari Minggu, 25 Oktober 2020. Sejak masih di bangku sekolah TK , Kevin sudah mulai belajar bermain alat musik Piano. Dan setelah dia beranjak remaja, ketika dia memasuki sekolah menengah pertama (SMP), Kevin sudah mulai nulis lagu sendiri. Karena dari kecil Kevin sidah bercita – cita untuk menjadi musisi dan komposer, mengikuti jejak sang ayah.

Dan setelah beranjak dewasa, Kevin semakin lihai memainkan alat musik piano. Kelihaiannya untuk bermain piano sudah tidak diragukan lagi, bahkan dia saat ini menjadi pianis dari grup musik Vierratale.

Selain pintar memainkan piano, ternyata kevin juga sangat berbakat didunia akting. Bahkan dia sempat mengisi film sinetron yang berjudul Putih Abu – Abu pada tahun 2011, dan Aprilio dan Julie 2013.

Sinetron

Tahun Judul Peran Produksi
2011 Putih Abu-Abu Screenplay Productions
2013 Aprilio dan Julie Aprilio SinemArt

Ia bahkan pernah menjadi pianis solo di konser Musicademia Twilite Orrchestra. Kevin pernah membentuk band bernama Andante, tapi itu tidak berlangsung lama. Selanjutnya Kevin membentuk band bernama Vierra, dengan single berjudul “Dengarkan Curhatku”.

Personelnya pun Kevin dapatkan melalui situs jejaring sosial “Friendster” di dunia maya. Sekarang, Kevin adalah produser Aprilio Kingdom, memproduseri Princess dan Vierra, yang juga salah satu penyanyi utama band. itulah sekilas informasi dari profil biodata lengkap terbaru Kevin Aprilio Sumaatmaja.

Pos terkait