Profil Biodata Nathalie Holscher Agama

  • Whatsapp
Profil Biodata Nathalie Holscher Agama
img.okezone.com

Profil Biodata Nathalie Holscher Agama lengkap terbaru, adalah seorang Dj. Pembawa Acara dan Penyanyi berkebangsaan Indonesia yang lahir pada tanggal 14 Desember 1992 di Jakarta.

Nama Nathalie mulai dikenal oleh publik, setelah kedekatannya dengan seorang pelawak asal kota bandung yaitu Sutisna atau dikenal dengan nama Sule. Penasaran dengan Profil Biodata Nathalie Holscher Agama, simak dibawah:

Bacaan Lainnya

Nathalie Holscher
Lahir 14 Desember 1992 (umur 28)
 Jakarta, Indonesia
Agama Islam
Pekerjaan Pembawa acara, DJ, Penyanyi, Model
Tahun aktif 2013 – sekarang
Suami/istri Sule (k. 2020)
Anak Rizky Febian (anak tiri)
Putri Delina (anak tiri)
Rizwan (anak tiri)
Ferdinan (anak tiri)
Orang tua Lian Tomano (alm)
Etnis Ambon, Bugis, Belanda

Seperti dilansir dari Wikipedia, Nathalie sempat berhubungan dengan dengan bassist band Zigaz bernama Ebby. Namun sayang pada 20 April 2014, Nathalie sempat terlibat konflik. Dimana Nathalie dan seorang asistennya dianiaya oleh Ebby di apartemennya dengan cara didorong, dipukul, serta ditendang.

Nathalie Holscher mulai aktip didunia hiburan sebagai penyanyi, saat itu dia tergabung dalam grup duo bersama Indra The Titans dengan nama grupnya Rannath singel album berjudul “Hati Ini Punyamu”. Pada tahun 2013 Nathalie tergabung dalam grup vokal D’Dolls bersama bersama Dewi Muninggar.

Pada saat tergabung dalam grup vokal D’Dolls, nathalie sudah meluncurkan beberapa single yang berjudul “Hapus Kamu” diciptakan oleh Rayen Pono mamtan personil Pasto, “Akhir Cerita Cinta” yang sebelumnya dinyanyikan oleh oleh Glenn Fredly, “Salah Memilih Cinta”, “Beri Aku Kesempatan” dan lain sebagainya. Pada saat itu dinaungi oleh perusahaan Halo Entertainment Indonesia.

Tidak lama setelah itu, Nathalie tergabung dengan grup band yang bernama The Secret, didirikan oleh Piyu dan Makki Ungu. Grup Band the Secret sempat membuat single yang berjudul “Semesta (Sayang Lepaskan Aku)”. Namun sayang seperti yang lain, The Secret juga tidak bertahan lama, hingga akhirnya Nathalie memutuskan untuk mengambil jalan dengan bersolo karir. Informasi yang ditulis di baliklagi.com diambil dari suber wikipedia.

Pos terkait