Profil Biodata Rizky Nazar Terbaru Lengkap

  • Whatsapp
Profil Biodata Rizky Nazar

Profil Biodata Rizky Nazar aktor kelahiran Singaraja, Buleleng berdarah Arab – Indonesia Tgl 7 Maret 1996. Selain mempunyai wajah tampan, dia juga sangat berbakat dan profesional dalam dunia akting. Sudah banyak sekali film sinetron, FTV, bahkan layar lebar yang dia bintangi.

Untuk mengenal lebih jauh siapa sosok aktor yang satu ini, simak Profil Biodata Rizky Nazar terbaru lengkap dibawah, yang dilansir dari situs https://id.wikipedia.org/wiki/Rizky_Nazar :

Bacaan Lainnya

Rizky Nazar
Rizky Nazar, Gogirl! TV, 01.18.jpg
Nama lahir Rizky Nazar Mubarak Basloom
Nama lain Rizky, Nazar
Iky
Kibul
Lahir 7 Maret 1996 (umurĀ 24)
Singaraja, Buleleng, Bali, Indonesia
Pekerjaan Aktor
Model
Penyanyi
Tahun aktif 2012 – sekarang
Orang tua Nasar Mubarak Basloom (ayah)
Ika Surya (ibu)

Walaupun lahir di Singaraja, Buleleng, Rizky sudah lama tinggal di Ibu Kota Jakarta. Bahkan dia sekolah Sekolah menengah di SMA Negeri 14 Jakarta pasa tahun 2011 – 2014.

Rizky Nazar mulai terjun didunia Hiburan pada tahun 2012, dia berperan sebagai Alex di sebuah Sinetron yang berjudul Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series. Sejak saat itu nama Rizky mulai dikenal oleh publik.

Dan semakin banyak dia nongol dilayar kaca baik itu film FTV, sinetron dan layar lebar. Pada tahun 2012 berhasil mendapat penghargaan dari SCTV Awards sebagai Aktor Utama Paling Ngetop (sinetron) Pesantren & Rock n’ Roll Season 3.

Pada tahun 2015, Aktor Utama Paling Ngetop di sinetron High School Love Story SCTV Awards. Dan 2017 dia mendapat anugerah penghargaan dari Infotainment Awards sebagai Selebriti Pria Paling Memikat dan masih banyak lagi nominasi lain yang dia dapat.

Selain dia sering tampil di layar kaca sebagai Aktor, Rizky juga aktip sebagai model dan penyanyi. bahkan dia sudah membuat single pada tahun tahun 2012 Takkan Lelah, 2015 Rain dan Cinta Abadi (2014) bersama Jessica Anastasya.

Film

Tahun Judul Peran Produksi
2015 2014: Siapa Di Atas Presiden Ricky Bagaskoro Mahaka Pictures
Dapur Film
2015 Magic Hour Toby Screenplay Films
Legacy Pictures
2016 ILY from 38.000 Ft Arga
2017 London Love Story 2 Gilang
2019 Calon Bini Satria Screenplay Films
Sekte Reza Open Door Films
Silver Bullet Film
Yellow Box See
The Way I Love You Bara Rapi Films
Danur 3: Sunyaruri Dimas MD Pictures
Dee Company
Pichouse Films
2020 Mekah I’m Coming Eddy MD Pictures
Dapur Film
Satria Dewa: Gatotkaca Gatot Kaca Satria Dewa Studio

Pos terkait