Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami 3 kata

  • Whatsapp
Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami 3 kata

Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami 3 kata, Kehadiran buah hati memang menjadi anugerah bagi setiap pasangan. Terlebih lagi, bagi mereka yang memang mendambakan kehadiran momongan sudah lama.

Kelahiran bayi, baik laki – laki atau perempuan sama – sama berkah dari Allah yang luar biasa. Untuk hal ini memberikan nama kepada bayi yang baru lahir menjadi salah satu kewajiban orang tua.

Muat Lebih

Nah, bagi Anda orang tua baru, berikut ini ada kumpulan nama bayi perempuan islami yang mungkin bisa menjadi referensi Anda.

Fathin Adzkiya Nahda

Nama Fathin sendiri berarti sesuatu yang mengagumkan. Sedangkan Adzkiya memiliki arti orang yang cerdas dan Nahda berarti kemulian. Memberikan nama Fathin Adzkiya Nahda merupakan pengharapan orang tua kepada anak perempuannya semoga menjadi wanita yang cerdas, mengagumkan lagi mulia.

Yasmin Farah Husniyah

Seperti yang diketahui Yasmin merupakan arti dari bunga melati. Bunga melati sendiri merupakan bunga indah yang putih dengan wangi yang harum. Sedangkan, Farah memiliki arti kegembiraan atau kesenangan hati dan Husniyah berarti keindahan. referensi nama bayi perempuan islami ini merupakan harapan orang tua agar kelak anaknya menjadi wanita yang cantik seperti bunga melati dan selalu mendapatkan kebahagian dan kesenangan hati.

Layla Najma Hafidhah

Layla memiliki pengertian kerinduan atau waktu malam. sedangkan, Najma berarti bintang di langit, dan Hafidhah berarti wanita yang memelihara atau penghafal quran dan hadist. Memberikan nama ini diharapkan agar bayi perempuan menjadi wanita yang bisa bersinar layaknya bintang di malam hari serta bisa menjaga Al – Quran dan Hadist sebagai pedoman hidupnya.

Hasna Adz Dzakiyyah

Referensi nama bayi perempuan islami yang berikutnya adalah Hasna Adz Dzakiyyah. Hasna sendiri merupakan arti dari wanita cantik. Sedangkan Adz dan Dzakiyyah memiliki makna yang sama, yakni pandai, cerdas dan mudah paham. Hasna Adz Dzakiyyah merupakan nama yang baik agar kelak bayi perempuan bisa menjadi wanita yang tidak hanya cantik, tetapi juga pandai, cerdas dan mudah paham, baik secara akal dan budi.

Hafizhah Khaira Lubna

Nama Hafizhah memiliki pengertian yang memelihara dan senantiasa menjaga dirinya. Sedangkan Khaira merupakan bahasa Arab yang berarti kebaikan. Nama ini diharapkan bisa membuat anak perempuannya kelak bisa menjadi wanita yang penuh akan kebaikan dan kecerdasaan serta selalu terjaga kesuciannya.

Almeera Azzahra Alfathunnisa

Almeera sendiri berarti putri raja. Sedangkan Azzahra berarti luar biasa atau memiliki kecerdasaan dan alfathunisaa merupakan arti dari gadis yang lembut. Almeera Azzahra Alfathunnisa menjadi harapan orang tuanya agar anak perempuannya kelak bisa tumbuh menjadi gadis yang luar biasa, cerdas dan lembut seperti putri raja.

Itulah beberapa Rangkaian Nama Bayi Perempuan Islami 3 kata yang bisa Anda contoh. Beberapa nama di atas bisa Anda ambil salah satunya dan gabungkan dengan yang lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan