Sinopsis Aitraaz Film Bollywood (2004)

  • Whatsapp

Sinopsis Aitraaz Film bollywood (2004) berbahasa Hindi, yang diperankan oleh Akshay Kumar, Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra, Diproduksi oleh Subhash Ghai.

Berikut Sinopsis Aitraaz Film bollywood (2004). Raj Malhotra (Akshay Kumar) adalah insinyur untuk perusahaan telekomunikasi Air Voice. Seorang pengacara junior Saxena (Kareena Kapoor), pergi kerumah Raj untuk melakukan wawancara, yang salah mengira bahwa dia adalah Ram Chautarni (Annu Kapoor) seorang pengacara. Akhirnya mereka jatuh cinta, dan memutuskan untuk menikah.

Bacaan Lainnya

Raj berharap bisa dipromosikan menjadi CEO ketika pemimpin perusahaan Roy (Amrish Puri) dan istri barunya Sonia Roy (Priyanka Chopra) mengumumkan promosi mereka bersama. Sonia diangkat sebagai ketua baru perusahaan, dan setelah berdiskusi dengan suaminya, dia mengumumkan promosinya.

Saat Raj diangkat menjadi dewan direksi, posisi CEO justru jatuh di tangan sahabat Raj yaitu Rakesh (Vivek Shauq). Di sebuah pesta, Raj menemani Priya untuk memahami bos barunya, Sonia. Yang mengejutkan Priya, Sonia adalah istri Roy, dan Roy semakin tua.

Raj dan koleganya membahas daya tarik Sonia dan perbedaan usia dengan suaminya dan Raj, dan kemudian bercanda bahwa kepribadiannya yang menarik.

Ini menyiratkan bahwa Raj mungkin pernah melihat Sonia sebelumnya. Kilas balik ke hubungan Raj dan Sonia sebelumnya. Lima tahun lalu, Raj dan Sonia bertemu di pantai di Cape Town.

Mereka jatuh cinta dan Sonia mengandung anak Raj, yang membuatnya sangat bahagia, tetapi Sonia menolak untuk menikahi Raj dan menjelaskan bahwa dia akan mengakhiri kehamilannya karena anaknya dapat merusak reputasi, kekayaan, dan statusnya sebagai model terkenal, hal inilah yang menjadikan Hubungan mereka berakhir.

Keesokan harinya, Rakesh memberi tahu Raj tentang kerusakan pada Handset mobile perusahaan yang baru. Raj membutuhkan izin Sonia untuk menghentikan produksi, dan dia mengundangnya pulang untuk membahas masalah tersebut.

Sonia merayu Raj, kemudian, dia mengejar Raj, tetapi menolak. Meski berulang kali ditolak, Sonia terus merayu Raj. Saat Sonia pergi, dia mengancam akan menghukum mereka yang menolaknya. Keesokan harinya, Raj menemukan bahwa Sonia telah memberitahu suaminya bahwa Raj melecehkannya.

Raj diminta mengundurkan diri. Raj kemudian meminta Chauthrani untuk menerima kasusnya, di mana Chauthrani menjelaskan bahwa dia tidak akan mengundurkan diri dan terus bekerja. Sonia dan suaminya melibatkan pengacara yang andal. Awalnya, sebagian besar bukti bertentangan dengan Raj, dan kasus tersebut menarik perhatian media luas. Semakin seru dan menegangkan, bagaimana kisah selanjutnya ?

Sutradara Abbas–Mustan
Produser Subhash Ghai
Skenario Shiraz Ahmed
Shyam Goel
Pemeran Akshay Kumar
Kareena Kapoor
Priyanka Chopra
Musik Himesh Reshammiya
Sinematografi Ravi Yadav
Penyunting Hussain A. Burmawala
Perusahaan
produksi
Mukta Arts
Distributor Mukta Arts
Tanggal rilis
  • 12 November 2004
Durasi
159 menit
Negara India
Bahasa Hindi
Anggaran ₹110 juta
Pendapatan kotor ₹260 juta

Pos terkait