Sinopsis Andaaz Film India (2003) Lengkap

  • Whatsapp
Sinopsis Andaaz

Sinopsis Andaaz Film India (2003) Lengkap apna apna, atau dikenal dengan bollywood. film ini bergenre tentang cinta yang disutradarai oleh Raj Kanwar dan diproduksi oleh Suneel Darshan.

Oke berikut Sinopsis Andaaz Film India bollywood (2003) Lengkap apna apna. Kisah dimulai dari Raj yang diperankan (Akshay Kumar) tinggal bersama keluarga saudaranya Rohit. Setelah kecelakaan itu, untuk sementara dia tidak bisa berjalan. Ketika keluarga Malhotra pindah ke Dehra Dun, Raj berteman dengan tetangganya Kajal (Lara Dutta). Kajal mendorong Raj untuk berjalan, dan dia berhasil. Selama bertahun-tahun, keduanya telah dekat, dan semua orang ingin mereka menikah.

Bacaan Lainnya

Raj diam-diam menyukai Kajal dan menunggu untuk melamarnya, tapi Kajal hanya mengira dia adalah sahabatnya. Raj diterima oleh Angkatan Udara India. Setelah pelatihan, Raj sangat ingin melamar Kajal. Namun Kajal jatuh cinta dengan pengusaha Karan Singhania (Aman Verma). Raj tidak menjelaskan, bahwa dia memiliki perasaan kepada Kajal.

Setelah menikah, Malhotras pindah ke Nainital dan Raj pindah ke Cape Town untuk pelatihan. Raj bertemu Jiya (Priyanka Chopra), dan Jiya jatuh cinta pada Raj, tetapi Raj tidak bisa melupakan Kajal.

Jiya berusaha keras untuk membuat Raj terkesan, tapi dia tetap tidak menyukai Jiya. Keluarga Raj berharap suatu saat Raj bisa menikahi Jia. Pada akhirnya, Raj merelakan keputusan tersebut dan memutuskan untuk menikah dengan Jia. Ketika Raj mengunjungi keluarga Jiya, dia menemukan bahwa Kajal adalah saudara ipar Jiya.

Saat Raj dan Jiya bertunangan, Kajal mengetahui bahwa keluarganya juga telah mengatur pertunangan tersebut. Raj meminta Kajal untuk tidak membiarkan dirinya melawan keinginannya. Jiya menjelaskan bahwa karena Raj harus menikahi Jiya, Kajal dan Raj tidak akan bisa melupakan cinta masa lalu mereka.

Kisah yang sangat menyentuh sekali, apakah cinta Raj dan kajal akan bersatu ? Atau Raj tetap memilih Jiya untuk menjadi pendamping hidupnya. Penasaran langsung tonton film kisah drama cinta India (bollywood) yang diperankan oleh Akshay Kumar, Lara Dutta dan Priyanka Chopra.

Pos terkait