Sinopsis Film Crimson Peak (2015)

  • Whatsapp
Sinopsis Film Crimson Peak

Sinopsis Film Crimson Peak (2015) lengkap dengan bahasa Indonesia, sebuah serial drama Horor pantasi yang disutradarai oleh Guillermo del Toro dan diproduseri Guillermo del Toro, Callum Greene, Jon Jashni dan Thomas Tull.

Walau film lama namun cerita dari film Crimson Peak tetap menegangkan dan seru. Film ini dirilis pada tanggal 16 Oktober 2015, dan mendapat review positip dari para kritikus dan bahkan pernah masuk nominasi film horor terbaik.

Bacaan Lainnya

Pemeran utama dari film horor Crimson Peak adalah Mia Wasikowska, Tom Hiddleston, Jessica Chastain dan Charlie Hunnam. Berikut sinopsis film Crimson Peak  Sebelum meninggal ayah Edith Cushing (Mia Wasikowska) dilarang menikah dengan Sir Thomas Sharpe (Tom Hiddleston).

Namun setelah ayahnya meninggal Edith tetap kekeh menikahi Sir Thomas, lalu Edith berkenalan dengan adik iparnya yang bernama Lucille (Jessica Chastain).

Tidak lama setelah menikah, Edith dan Sir Thomas pindah rumah dari New York ke rumah keluarga Sharpe di Crimson Peak. Namun Edith merasakan hal ganjil dirumah tersebut.

Dia mengingat kembali memori dimasa kecilnya, bahwa dia pernah bermimpi didatangi hantu ibunya yang mengingatkan bahwa dia harus berhati – hati dengan rumah tersebut.

Edith mulai merasa ketakutan tinggal dirumah tersebut, ia mulai menyelidiki hal – hal misteri yang dia alami. Selain itu ia berusaha mencari tahu latar belakang dari keluarga Sharpe. Mau tau kisah ketegangan selanjutnya ? langsung tonton filmnya ya. Itulah Sinopsis Film Crimson Peak (2015).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan