Sinopsis First Blood Film Laga 1982 (Rambo)

  • Whatsapp

Sinopsis First Blood Film 1982 Rambo, film ini bergenre laga yang digarap oleh Ted Kotcheff. Peran utama dari film ini adalah Sylvester Stallone, yang sekaligus sebagai penulis.

First Blood diproduksi di Amerika oleh perusahaan Anabasis Investments. Perusahaan harus mengeluarkan dana untuk pembuatan film ini sekitar $15 juta.

Bacaan Lainnya

Oke langsung simak Sinopsis First Blood, Film yang diproduksi tahun 1982 di Amreika. Selain identik dengan Rocky Balboa, karakter lain yang terkait dengan peran aktor Sylvester Stallone adalah John Rambo. Rambo adalah peran yang dimainkan oleh Sylvester Stallone dalam film “First Blood.”

Film ini bercerita tentang John Rambo yang merupakan seorang prajurit elit di Perang Vietnam dan sedang mencari teman prajuritnya. Rambo akhirnya pergi ke Hope Town di Washington, di mana dia akan menemui teman dalam perang sebelumnya.

Rambo tidak bertemu dengan teman-temannya dan justru diperlakukan tidak menyenangkan oleh polisi di daerah tersebut. Rambo kemudian ditangkap dan dipenjara sebelum disiksa.

Selama Perang Vietnam, penyiksaan di dalam sel menjerumuskan Rambo ke dalam kenangan yang menyakitkan dan tidak terlupakan dalam hidupnya.

Rambo kemudian memberontak dan mencoba untuk melarikan diri dari penangkaran. Rambo berhasil kabur dari penangkaran, dan polisi segera mencari Rambo kedalam hutan, untuk menangkapnya kembali.

Berikut data lengkap untuk film First Blood, yang dilansir dari situsĀ  https://id.wikipedia.org/wiki/First_Blood.

First Blood
Sutradara Ted Kotcheff
Produser Buzz Feitshans
Skenario
  • Michael Kozoll
  • William Sackheim
  • Sylvester Stallone
Berdasarkan First Blood
oleh David Morrell
Pemeran
  • Sylvester Stallone
  • Richard Crenna
  • Brian Dennehy
Musik Jerry Goldsmith
Sinematografi Andrew Laszlo
Penyunting Joan Chapman
Perusahaan
produksi
  • Anabasis Investments, N.V.
Distributor Orion Pictures
Tanggal rilis
  • 22 Oktober 1982 (Amerika Serikat)
Durasi
93 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $15 juta
Pendapatan kotor $125.2 juta

Di hutan, Rambo benar-benar membuktikan bahwa dirinya pantas mendapatkan penghargaan kehormatan perang. Sutradara Ted Kotcheff akan menggunakan aksi berburu dan senjata pemicu adrenalin sebagai perawatan utama dalam film ini. Apakah rambo berhasil ditangkap lagi ? penasaran dengan kisah selanjutnya, angsung tonton First Blood biar tahu kisah selanjutnya.

Pos terkait