Sinopsis Hard Target Jean-Claude van Damme

  • Whatsapp

Sinopsis Hard Target Jean-Claude van Damme, adalah film laga yang dirilis pada tanggal 20 Agustus 1993 di Amerika Serikat, disutradarai oleh sutradara film Hong Kong John Woo.

Sebelum nonton simak dulu Sinopsis Hard Target Jean-Claude van Damme yang sangat menegangkan, difilm ini Chance Boudreaux (van Damme) adalah seorang pelaut yang tidak bekerja, dia menyelamatkan seorang wanita bernama Natasha Binder (Yancy Butler), dari ancaman sekelompok penjahat di New Orleans.

Bacaan Lainnya

Apakah Chance Boudreaux berhasil ? yuk simak sajah kisah singkatnya. Di New Orleans, seorang veteran tunawisma bernama Douglas Binder (Chuck Pfarrer) menjadi target perburuan. Dia dikirimi sabuk kulit berisi uang tunai $ 10.000 dan diberitahu bahwa dia harus pergi ke ujung kota untuk memenangkan uang dan kehidupan.

Binder dikejar oleh beberapa orang. Dia gagal mencapai tujuannya dan dibunuh oleh salah satu pemburu, dan kemudian mengambil kembali sabuk uang yang dibawa Binder. Putri Binder yang terasing, Natasha (Yancy Butler), kemudian mencari ayahnya, dia diserang oleh sekelompok perampok karena dia bawa banyak uang.

Namun Natasha beruntung, karena pas kejadian dia diselamatkan oleh seorang tunawisma yang mempunyai keterampilan bela diri yang sangat luar biasa sekali. Ternayata dia adalah Chance Boudreaux (Jean-Claude van Damme), mantan Angkatan Laut Recon Marine.

Setelah kejadian tersebut, natasha akhirnya meminta bantuan untuk mencari ayahnya yang menghilang entah kemana, awalnya Chance menolak permintaan dari natasha untuk membantu mencari ayahnya yang hilang. Namun, dengan alasan serikat pekerja pelautnya menunggak akhirnya dia bersedia untuk membantunya.

Pencarian pun dimulai, akhirnya mereka berdua menemukan titik terang tentang ayah Natasha yang hilang. Ternyata, ayah Binder meninggal dunia di tangan panitia perburuan, Emil Fouchon (Lance Henriksen). Para penjahat tersebut terkenal dengan kejam memburu veteran tempur yang menjadi tunawisma untuk hiburan klien mereka.

Apakah Chance korban berikutnya untuk dijadikan target perburuan mereka ? saksikan dilm layar lebar Hard Target Jean-Claude van Damme, film laga Amerika (hollywood) yang diSutradara oleh John Woo.

Tanggal rilis: 20 Agustus 1993 (Amerika)
Sutradara: John Woo
Box office: 74,2 juta USD
Anggaran: 19,5 juta USD
Nominasi: MTV Movie & TV Award untuk Adegan Aksi Terbaik, MTV Movie & TV Award untuk Most Desirable Male

Pos terkait