Sinopsis The Deep End Of The Ocean

  • Whatsapp

Sinopsis The Deep End Of The Ocean, film yang dirilis pada tahun 1999 disutradarai oleh Ulu Grosbard , dan dibintangi oleh Michelle Pfeiffer , Treat Williams , Jonathan Jackson , John Kapelos , dan Whoopi Goldberg.

Film ini menceritakan tentang reaksi sebuah keluarga, ketika Ben, putra bungsu diculik dan kemudian ditemukan sembilan tahun kemudian, kisahnya diambil dari sebuah novel yang sangat laris pada tahun 1996. Penasaran yuk simak Sinopsis The Deep End Of The Ocean.

Bacaan Lainnya

Selama reuni sekolah menengahnya di lobi hotel yang ramai, putra Beth Cappadora ( Michelle Pfeiffer ) yang berusia 3 tahun, Ben menghilang. Polisi dipanggil ke tempat kejadian saat pencarian dimulai tetapi tidak berhasil, dan Beth mengalami gangguan kejiwaan. Tidak dapat mengatasi kehancurannya, dia secara tidak sengaja mengabaikan anak-anaknya yang lain, Vincent dan Kerry.

Setelah sembilan tahun, keluarga Cappadora tampaknya telah menerima bahwa Ben telah pergi selamanya, ketika seorang anak lelaki yang tampak akrab muncul di rumah mereka, menawarkan untuk memotong rumput mereka. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Sam, tetapi Beth menjadi yakin bahwa dia sebenarnya Ben, dan memulai penyelidikan.

Beth menemukan Ben diculik di reuni oleh Cecil Lockhart, seorang wanita yang mentalnya tidak stabil yang merupakan teman lama Beth. Dia membesarkan Ben sebagai anaknya sendiri, sampai dia kemudian bunuh diri.

Upaya reintegrasi Ben kembali ke keluarga Cappadora ternyata menghasilkan hasil yang menyakitkan bagi semua orang, jadi Beth dan suaminya Pat ( Treat Williams ) akhirnya memutuskan untuk mengembalikannya ke ayah angkatnya.

Suatu malam, Vincent meninggalkan rumah. Dan Beth, kemudian bangun untuk menerima panggilan telepon pada jam 4 pagi untuk diberitahu bahwa dia ada di penjara.

Beth dan Pat mendiskusikan perilakunya yang tidak menentu dengan Candy Bliss ( Whoopi Goldberg ), seorang Detektif dalam kasus Ben yang menjadi teman keluarga, dan Candy meyakinkannya bahwa Vincent mencintainya. Mereka akhirnya mendamaikan hubungan mereka. Apakah benar Sam anak dari beth yang hilang saat kecil ??

Tanggal rilis: 12 Maret 1999 (Amerika)
Sutradara: Ulu Grosbard
Cerita oleh: Jacquelyn Mitchard
Box office: 28,12 juta USD
Penghargaan: Penghargaan Young Hollywood untuk Breakthrough Performance – Male

Pos terkait