Tempat Wisata Bandung Malam Hari Yang Seru

  • Whatsapp
Tempat Wisata Bandung Malam Hari

Tempat wisata bandung malam hari yang seru, Bagi kalian yang yang sedang berlibur ke Bandung, bagaimana Bandung menurut kalian? Sudah kah kalian berkeliling melihat seluruh isi kota Bandung, mencicipi makanan-makanan Bandung.

Ya, Bandung memang salah satu kota yang memiliki pesona yang luar biasa di hati masyarakat luas. Selain kulinernya, Bandung juga terkenal dengan tempat-tempat wisatanya yang unik serta menarik. Tempat wisata Bandung Ciwidey sangat populer dikalangan masyarakat terutama anak-anak muda. Banyak sekali anak-anak muda Bandung yang sering menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama komunitasnya, teman-temannya atau yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Berkumpul bersama teman-teman atau bersama orang terdekat memang sangat menyenangkan.Nah, bagi kalian yang ingin menghabiskan malam di kota Bandung bersama orang terdekat, kalian bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Bandung malam hari yang sangat populer di kalangan kaum muda Bandung dan sekitarnya. Berikut ini beberapa tempat pada malam hari yang cocok dan pas untuk menghabiskan malam :

Gedung Sate Bandung

Di malam hari gedung sate Bandung sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat. Banyak anak-anak muda ataupun orang tua yang datang ke gedung ini. Kita tahu bahwa gedung Sate merupakan ikonnya kota Bandung, jadi tidak heran jika banyak masyarakat yang berkunjung.

Bukit Bintang

Anda ingin melihat jutaan bintang dengan kasat mata tanpa alat pembantu ? Kalo begitu kalian bisa datang ke Bukit bintang yang merupakan salah satu tempat wisata Bandung malam hari yang banyak dikunjungi oleh anak-anak muda karena pemandangannya yang indah serta suasana romantis yang melengkapi indahnya malam hari.

Kalian bisa datang bersama teman, sahabat, ataupun bersama pasangan. Menikmati indahnya pemandangan kota Bandung di malam hari serta melihat jutaan bintang di langit bisa menjadi momen yang paling romantis jika kalian bersama pasangan kalian.

Puncak Ciumbuleuit

Salah satu tempat wisata di kota Bandung malam hari yang sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Puncak Ciumbuleuit. Dari puncak ini anda bisa melihat pemandangan lampu-lampu kota Bandung serta anda bisa melihat indahnya Gunung Malabar Dan Gunung Patuha.

Di puncak ini banyak sekali kuliner khas Bandung terutama makanan sunda, jadi kalian yang pecinta makan, boleh sesekali mampir kesini untuk menghabiskan malam di temani dengan suasana yang indah serta makanan khas sunda yang memanjakan lidah.

Wisata kuliner 24 Jam

Nah, untuk kalian yang suka makan. Bandung merupakan salah satu surga makanan yang enak-enak loh. Banyak sekali tempat wisata Bandung malam hari yang menjual makanan 24 jam di Bandung.

Ada banyak restoran, warung-warung bahkan hingga kafe yang buka selama 24 jam. Jika kalian ingin wisata kuliner, jangan lupa untuk mencicipi semua jenis makanan yang lezat-lezat di Bandung. Ajak sahabat atau orang-orang terdekat, supaya perjalanan malam kalian lebih menyenangkan.

Pos terkait