Ucapan Maulid Nabi Muhammad S.A.W

  • Whatsapp
Ucapan Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Ucapan Maulid Nabi Muhammad S.A.W terbaru tahun ini, alhamdulillah akhirnya sampai lagi pada bulan Rabi’ul Awal atau dikenal dengan mulud. Dibulan ini, biasanya umat islam suka memperingati hari kelahiran nabi besar Muhammad s.a.w.

Pada tanggal 12 Rabi’ul Awal, umat islam didunia memperingati hari kelahiran baginda nabi besar Muhammad s.a.w. Nah bagi anda yang kebetulan tidak dapat bertemu langsung dengan sanak sodara, atau teman. Anda bisa cek kata kata Ucapan Maulid Nabi Muhammad S.A.W terbaru tahun ini.

Bacaan Lainnya

“Jika kita mengaku mencintai Nabi tentu kita akan melakukan semua ajarannya dan menjadikan semua kebiasaan hidup Nabi sama dengan hidup kita.

Termasuk menyambut bahagia dan suka cita saat hari Maulid Nabi tiba.”

“Bulan Rabiul Awal telah tiba. Nabi mulia telah lahir ke dunia. Ia Muhammad junjungan-Nya. Nabi akhir dan penyempurna agama.”

“Bukan orang kaya merayakan Maulid Nabi Muhammad Saw di tahun 2020. Orang miskin pun mampu hanya sekadar membaca shalawat kepada Nabi.”

“Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 2020. Langkahi awalmu dengan shalawat. Di sanalah terbentang syafaat Nabimu kelak di akhirat.”

“Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ikhtiar untuk meneladani Rasulullah dalam setiap gerak dan aktivitas.”

“Terimakasih Ya Allah. Engkau telah mengutus kekasih-Mu, Nabi Muhammad SAW. Beliau penyempurna akhlak kami. Beliau menjadi rahmat bagi alam ini. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M.”

“Semoga apa yang sudah kita buat bisa bermanfaat.

Bagi yang beragama Muslim, Selamat Memperingati Maulid Nabi.

Kita harus bisa belajar dari hari ini semoga bisa membawa kita menuju lebih baik lagi, amin.”

“Nabi Muhammad s.a.w, manusia mulia tapi tak pernah mengutamakan dirinya, selalu mengutamakan umat bahkan memuliakan musuhnya.”

“Bulan istimewa dan penuh berkah. Tetumbuhan berbuah dan bunga berbunga dan hewan pun berkembang biak. Maka, manusia akan terbebas dari dunia kebodohan.”

“Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapan ummat.”

Pos terkait