Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal Terbaru

  • Whatsapp
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru tahun ini 2020 M / 1441 H, anda dapat mengirim kata kata lewat sosial media seperti WhatsApp, Fb facebook, twitter atau sosial media lain.

Setelah sebulan kita menahan dari rasa lapar dan haus, akhirnya kita sampai pada hari kemenangan. Nah bagi anda yang kebetulan tidak dapat bertemu sanak sodara secara langsung.

Bacaan Lainnya

Disini baliklagi.com menyediakan kumpulan dari kata kata ucapan selamat hari raya idul fitri.

Selain ucapan untuk keluarga, ibu, ayah, bahkan juga tersedia untuk pacar. Silahkan pilih dari kata kata selamat hari raya idul fitri yang tersedia di bawah:

Sebelum ajal datang, Sesaat sebelum takbir berkumandang
Selagi kuota internet belum habis, Izinkan saya untuk menyampaikan permintaan maaf. Mohon maaf lahir dan batin.

Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Meski wajah tak mampu berjumpa, tangan tak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini mampu menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidin walfaizin.

Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

Bila idul fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri.

Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga dengan adanya ucapan selamat hari raya idul fitri yang tersedia , menjadi pengobat rindu bagi anda yang tidak bisa berkumpul bersama sanak sodara di hari kemenangan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan