Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Istri Tercinta

  • Whatsapp
Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Istri Tercinta

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Istri Tercinta (Ultah) baik yang jauh atau juga yang dekat. Wanita selain bahagia diberi hadiah, ternyata lebih suka dan bahagia jika selalu diberi perhatian.

Salah satu contoh kecil, kita bisa mengucapkan selamat ulang tahun atau selamat malam yang romantis, dan masih banyak lagi bentuk perhatian yang bisa diberikan kepada sang istri. Apalagi di hari spesial seperti hari ulang tahun atau hari kelahiran.

Bacaan Lainnya

Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Istri Tercinta

Nah kali ini, baliklagi.com akan memberikan contoh ucapan selamat ultah buat Istri tercinta. Ucapan yang tersedia diambil dari berbagai sumber situs online.

Selamat ulang tahun istriku tercinta. Semoga selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan. Terima kasih telah menjadi istri dan ibu yang baik dalam keluarga kecil ini, I Love You.

Happy B’day Istriku. Semoga cinta kita kekal abadi selama-lamanya. Ku sangat menyayangimu, ku takkan membiarkanmu bersedih, aku akan senantiasa membuatmu bahagia. I Love You.

Wahai bidadari ku, selamat datang di usia mu yang baru. Semoga tuhan senantiasa menjaga cinta tulus mu agar tetap seperti ini. Kebaikan dan kemudahan semoga selalu mengiringi langkah mu.

Selamat ulang tahun istriku. ku tak punya kado istimewa untukmu tapi ku punya doa untukmu, agat kau selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Aku sangat bangga menjadi suamimu, menjadi suami seorang istri yang sangat baik dan solehah. Terima kasih telah menjadi ibu terbaik untuk anak-anak kita. Selamat ulang tahun istriku. Semoga Allah selalu memberkahi setiap langkahmu.

Selamat ulang tahun istriku. Doa terbaikku selalu ku panjatkan untukmu, istriku. I Love You.

Dengan bertambahnya usia mu kekasih hatiku, semoga kau selalu diberikan kesehatan, kebaikan, kekuatan, dan kesuksesan dalam segala urusan. Tetap menjadi Super mom dan Super wife. Doa terbaik ku selalu mengiringi langkah mu.

Terima kasih telah hadir dalam hidupku, terima kasih telah menemaniku sampai saat ini. Selamat ulang tahun istriku semoga engkau selalu berada dalam perlindungan Allah dan keluarga kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Amin.

Di hari istimewamu ini aku berharap semoga engkau diberikan kekuatan, ksehatan, kebahagiaan dan diberikan keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga kita, Happy B’day My Wife.

Sayang, kau istri terbaik untukku. Ibu terbaik untuk anak-anakku. Semoga tuhan memberikan kebaikan pada jalanmu untuk hari ini, esok, dan seterusnya. Selamat ulang tahun sayang ku.

Pos terkait