Wisata Kuliner Bandung Malam Hari Yang Enak Sekali

  • Whatsapp
wisata kuliner bandung malam hari
Wisata Kuliner Bandung Malam Hari yang enak Dan wajib dicoba, Ketika perut anda merasa lapar di malam hari sangat gampang sekali untuk mencari kuliner di bandung. Banyak kuliner yang buka pada malam hari di Bandung. Oleh karena itu bagi yang sedang kelaparan di malam hari dan sedang berada di Bandung wajib mengetahui dimana tempatnya. Di Bandung banyak kuliner yang bukanya hanya di malam hari. Jika penasaran kuliner apa saja yang buka pada malam hari di Bandung silahkan simak penjelasan berikut.

Ronde Alkateri Bandung

Kota Bandung termasuk daerah yang memiliki hawa dingin. Oleh karena itu, bagi yang berkunjung atau berada di Bandung saat malam hari wajib mencoba Ronde Alkateri Bandung. Kuliner yang satu ini ternyata merupakan kuliner legenda yang telah berdiri sejak 1984 hingga sekarang. Rasanya yang enak dan hangat wajib untuk dicoba. Hal yang unik pada wisata kuliner malam hari Ronde Alkateri Bandung adalah cara memesannya. Bagi yang ingin mencoba ronde ini bisa memilih ukuran sendiri mau yang besar atau kecil dan rasanya bisa memilih mau gula putih atau merah. Alamat kuliner ronde ini tepatnya berada di Jalan Alkateri nomor 8, Braga Bandung. Buka pada hari senin sampai sabtu, dari mulai jam 17.00-22.00 WIB.

Nasi Kalong Bandung

Wisata kuliner Bandung malam hari selanjutnya adalah Nasi Kalong Bandung yang terletak di Jalan Letnan Raden Eddy Martadinata sekitar Cipahit Bandung. Tempat ini selalu buka setiap hari mulai pukul 19.00 sampai pukul 01.00 WIB. Keunikan pada kuliner ini adalah waktunya yang buka di malam hari sesuai dengan namanya yaitu Nasi Kalong. Nama Nasi Kalong bukan hanya karena jam bukanya pada malam hari saja, melainkan warna nasinya yang hitam. Walaupun warna nasinya hitam namun cita rasanya membuat lidah merasakan cita rasa yang nikmat. Selain itu, lauk yang ditawarkan banyak dan tentunya dengan cita rasa enak dan wajib dicoba.

Nasi Uduk Cinta

Bagi yang menyukai nasi uduk dan menginginkannya pada malam hari di Bandung tidak perlu khawatir, karena ada Nasi Uduk Cinta. Nasi uduk ini tempatnya terletak di Jalan Doktor Rajiman Nomor 97 Daerah Bandung. Tempat ini setiap harinya ramai didatangi pembeli karena rasanya yang enak dan wajib dicoba. Menu yang ada di Nasi Uduk Cinta bukan hanya nasi uduk saja. Banyak lauk enak yang bisa menjadi tambahan. Diantaranya, ayam bakar madu, cumi bakar madu, tahu goreng, tempe goreng dan yang lainnya. Bagi yang suka pedas juga tersedia sambal yang rasa pedasnya mantap. Oleh karena itu jangan lupa untuk mencobanya.

Bebek Mc Darmo

Bagi penggemar bebek dan ingin menikmatinya pada malam hari di Bandung jangan khawatir karena ada kuliner Bebek Mc Darmo. Kuliner ini buka pada jam 17.00 sore hari di sekitar Jalan Belitung Nomor 1 depan Taman Lalu Lintas di Bandung. Bagi yang berminat harus datang sebelum jam 17.00 WIB untuk menghindari antri. Cita rasa bebek yang ada di Bebek Mc Darmo memang sudah tidak diragukan lagi. Rasanya enak dengan pilihan menu bebek yang lengkap. Oleh karena itu wajib untuk dicoba. Itulah beberapa wisata kuliner Bandung malam hari yang enak dan wajib dicoba. Bagi yang sedang berkunjung ke Bandung di malam hari bisa mengunjungi beberapa kuliner yang disebutkan di atas. Tempat Wisata kuliner tersebut merupakan tempat yang wajib untuk dicoba ketika berada di Bandung. Oleh karena itu jangan lupa untuk berkunjung.

Pos terkait